Rabu, 28 Januari 2009

Rakernas PDI Perjuangan di Solo


Solo (ANTARA)- PDI Perjuangan akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) pada 26 sampai 29 Januari 2009 di Solo guna membahas program kerja untuk memenangkan Pemilu 2009 dan calon wakil presiden.

ADVERTISEMENT

Untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2009 mendatang, baik legislatif maupun Presiden semuanya harus bekerja keras, kata Fungsionaris DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, dalam kunjungannya ke perumahan penyandang cacat di Kadipiro, Solo, Kamis.

Rakernas PDI Perjuangan tersebut akan membahas tiga agenda besar, yaitu target pemenangan Pemilu legislatif 2009, membahas skenario ideologi perjuangan partai ke depan dan kriteria calon wakil presiden yang bakal mendapingi calon presiden, kata Puan Maharani yang juga sebagai Ketua Panitia Rakernas tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo mengatakan, peserta Rakernas yang bakal hadir seluruhnya tercatat sebanyak 1.200 orang dari seluruh Indonesia.

"Ya kalau dihitung kesemuanya dengan panitia maupun peserta Rakernas jumlahnya bisa mencapai 1.300 orang yang bakal datang di Solo itu. Jadi untuk tanggal tersebut hotel-hotel yang ada di kota ini saya kira penuh semua khususnya yang berbinrang," ucapnya.

Mengenai persiapan, Rakernas tersebut, ia mengatakan sampai saat ini sudah 90 persen. Untuk yang membuka Rakernas sendiri akan dilakukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar